Soal Ujian Nasional (Prediksi & Pembahasan ) 2011 ~ Gudang Fisika

Rabu, 22 Desember 2010

Soal Ujian Nasional (Prediksi & Pembahasan ) 2011

Awalnya saya tidak terlalu ingin untuk membuat pembahasan dari kumpulan soal ujian nasioanal yang ada di blog ini, tetapi karena terus datang permintaan terhadap pembahasan soal - soal tersebut akhirnya saya putuskan untuk memulai pembuatan bahasan soal - soal tersebut.
Sebenarnya agak berat juga untuk memulainya karena waktu mengetik soal - soal tersebut saja saya terkadang membutuhkan waktu yang cukup lama, jadi kalau misalnya pembahasannya lebih lama muncul mohon maklum adanya.

Kesulitan yang muncul biasanya karena banyak simbol - simbol matematika yang harus diketik menggunakan equation ( ini biasanya membutuhkan waktu, belumlagi jika ada soal yang harus dikerjakan dengan menggunakan bantuan gambar ( seperti pada dimensi tiga ) atau tabel ( seperti pada statistika). So untuk pembahasan soal - soal tersebut saya memulainya dengan pembahasan soal statistika ( ini dipilih sebagai pertama karena jumlah soalnya relatif sedikit )
Untuk soal - soal bab yang lain insya ALLAH akan segera menyusul, doa'kan saja agar saya selalu bersemangat untuk ngetiknya.

Note : untuk pembahasan statistika bisa didownload disini

Download Soal Ujian Nasional



1 Komentar:

Anonim mengatakan...

trimksh pak

Posting Komentar

1. Silahkan tulis komentar anda
2. Dikolom 'Beri Komentar Sebagai' pilih saja Name/URL
3. Isilah nama&URL anda. atau *URL bisa dikosongi
4. Poskan komentar
5. Klik tombol LIKE/SUKA pada laman disebelah kanan.
6. Kunjungi tulisan lainnya di bawah ini.

Monetize your Website or Blog with BidVertiser
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by MUSTAQIM, S.Pd, M.Pd